Beranda Daerah Pewangi Ruangan Bakar Gudang Penyimpanan Barang Di Lantai Dua BRI Cabang Tobelo

Pewangi Ruangan Bakar Gudang Penyimpanan Barang Di Lantai Dua BRI Cabang Tobelo

50
0

Tobelo, Halut

Suasana mengejutkan terjadi pagi tadi, Rabu (13/01/2021), di Bank BRI Cabang Tobelo. Pasalnya, aktifitas nasabah dan karyawan Bank terganngu, berhamburan keluar akibat gudang penyimpanan barang yang letaknya di lantai dua dilalap sijago merah.

Dari keterangan saksi, Edward Lewakabessy (35), salah seorang cleaning service, menuturkan bahwa dirinya sempat masuk ke dalam gudang penyimpanan untuk mengambil tali yang bakal digunakan untuk penyambung pembersihan kotoran laba-laba di sudut-sudut ruangan.

Berselang beberapa menit kemudian (5 menit), dia mendengar suara ledakan dari dalam gudang yang mengakibatkan gudang terbakar, Edward langsung balik dan mengecek langsung bunyi ledakan tersebut, ternyata “STELLA” kaleng pewangi ruangan meledak yang mengakibatkan gudang penyimpanan terbakar.
Melihat gudang sudah terbakar, Edward langsung mengambil Gas Pemadam Api dan berusaha memadamkan api, sehingga api dapat dipadamkan dalam waktu singkat.

Hal ini disampaikan oleh AKP Mansur Basing, SH., Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, lewat rilis yang disampaikan kepada awak media. “Penyebab kebakaran adalah STELLA kaleng pewangi ruangan yang ditempatkan di dalam ruangan gudang tersebut,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, personil Reskrim Polres Halut bersama Piket Fungsi SPKT langsung turun mengamankan tempat kejadian.
Lanjut Mansur, “Akibat kejadian tersebut Bank BRI mengalami kerugian berupa 1 lusin piring, Pita printer Epson, 1 (Satu) buah sapu lantai, 1 (Satu) dus pewangi ruangan merk STELLA”. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here