Pimpin Karya Bakti Pembersihan Lingkungan, Dandim Sampaikan Terimakasih kepada Seluruh Unsur Terlibat

0
14

Komandan Kodim 1205/Sintang memimpin langsung kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di wilayah Sintang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Komplek Pasar Impres, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kamis (07/12/2023).

Sintang, Kalbar // Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf. Rangga Bayu Widiartha menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat.

“Terimakasih kepada rekan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah yang telah mendukung keberlangsungan kegiatan ini, perlu kami sampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti Pembersihan ini dilakasanakan di seluruh jajaran Korem 121/Abw yang mana ini merupakan tindak lanjut dari Perintah Bapak KASAD,” ucapnya.
“Sekali lagi saya berterimakasih kepada rekan TNI, Polri, Satpol PP, Dinas terkait, adik-adik Mahasiswa serta masyarakat yang telah hadir di tempat ini untuk melaksanakan karya bakti bersama pembersihan lingkungan yang saat ini kita laksanakan di Lokasi Pasar Inpres, tentunya kita berharap semoga apa yang kita kerjakan pagi ini bisa bermanfaat dan dirasakan bagi masyarakat sekitar,” ungkap Dandim.

“Saya berharap kepada seluruh personil yang hadir, mari laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga apa yang kita kerjakan dapat tercapai seperti yang kita harapkan bersama,” tambahnya.

Selain itu, Dandim Sintang juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan yang salah satunya dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, sehingga tujuan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dapat terwujud.

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana secara berkelanjutan untuk menjaga lingkungan, serta sebagai upaya pencegahan banjir dan yang paling penting antisipasi kasus demam berdarah, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” pungkasnya. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here