Beranda Polres Pisah Sambut Kapolres Ciamis : “Datang Membawa Harapan Pulang Membawa Kenangan”

Pisah Sambut Kapolres Ciamis : “Datang Membawa Harapan Pulang Membawa Kenangan”

68
0

Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resor (Polres) Ciamis berpindah dari AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso SH. S.Ik, MH kepada AKBP Doni Eka Putra.S.Ik.M.H, Kegiatan pisah sambut di laksanakan dengan penuh keakraban dan di ikat dalam acara kenal pamit di Gedung Islamic Centre Kab. Ciamis, Jum’at (21/02/2020).

Ciamis, Jabar | Dalam kesempatan tersebut, AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso yang akan menjabat sebagai Kapolres Majalengka mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kab. Ciamis dan Kab.Pangandaran, tak lupa kepada para Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Elemen lainnya yang meliputi Ciamis dan Pangandaran, karena selama ini telah menciptakan iklim yang sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis.

Dikatakan Bismo,  bahwa wilayah hukum Polres Ciamis merupakan Kabupaten yang religius, banyak Tokoh Ulama yang telah membimbingnya saat  menjalankan fungsi keamanan.

Alhasil dari beberapa kegiatan hajat demokrasi, seperti Pilgub Jabar, Pilkada Ciamis, Pileg, Pilpres dan Pilkades Serentak dapat dilaluinya dengan suasana nyaman, aman dan kondusif dan itu semua tidak luput dari peran dan serta seluruh masyarakat tak ketinggalan TNI dan Polri.

“Atas nama pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya semoga pengabdian kita semua menjadikan amal ibadah yang baik dan di terima oleh Alloh SWT dan di catat sebagai amal kebaikan,” pungkasnya.

Sementara Kapolres Ciamis yang baru, AKPB Dony Eka Putra dalam kata perkenalannya mengungkapkan, bertugas di wilayah hukum Polres Ciamis yang membawahi dua kabupaten ini merupakan sebuah kehormatan karena telah bertugas menjadi Kapolres Ciamis, yang sebelumnya telah dijabat oleh AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H,. S.I.K,. M.H, beliau merupakan salah satu anggota terbaik yang dimiliki Polri.

Ia mengatakan bahwa, “jabatan menjadi Kapolres Ciamis tersebut merupakan sebuah kehormatan, dan saya berharap dapat diterima baik di Kabupaten Ciamis maupun Kabupaten Pangandaran, agar saya bisa bekerja lebih baik dan bersinergi dengan semua unsur Forkopimda Ciamis,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Herdiat mengucapkan selamat jalan untuk AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K, M.H, semoga dapat menjalankan amanah yang sebaik-baiknya di tempat yang baru sebagai Kapolres Kabupaten Majalengka.

Bupati Ciamis juga mengucapkan, “selamat datang kepada Kapolres Ciamis yang baru, AKPB Dony Eka Putra, S.I.K., M.H, semoga kehadiran beliau dapat menjalin sinergitas yang baik dengan Pemkab Ciamis maupun Unsur Forkopimda Ciamis,” singkatnya.

Kegiatan kenal pamit dihadiri unsur Forkopimda Ciamis dan Forkopimda Kabupaten Pangandaran. Hadir dalam acara tersebut Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya MM, Wabub Ciamis Yana D Putra, Wabub Pangandaran H. Adang Hadari, Dandim 0613 Letkol Arm Tri Arto Subagio, Kejari Ciamis Sri Respatini SH.,M.Hum, Kepala PN Ciamis, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Kemenag Ciamis, Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto S.Ik, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Kepala Brigif Galuh Tasikmalaya, Sundenpom Ciamis, PJU Polres Ciamis, BUMN dan BUMD Kab. Ciamis dan Kab. Pangandaran, Tokoh Agama dan Alim Ulama Ponpes Kab. Ciamis dan Kab. Pangandaran, Tokoh Masyarakat Kab. Ciamis dan Kab. Pangandaran, Ormas / LSM / OKP Kab. Ciamis dan Kab. Pangandaran, Organisasi Kemahasiswaan Kab. Ciamis, Organisasi Media dan Tamu undangan lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here