Beranda Daerah Pjs Bupati Gelar Silaturahmi Dengan KPU, Bahas Tahapan Pilkada Kabupaten Sukabumi

Pjs Bupati Gelar Silaturahmi Dengan KPU, Bahas Tahapan Pilkada Kabupaten Sukabumi

464
0

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad, menggelar silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Sukabumi

Sukabumi | Dalam agenda tersebut, Pjs Bupati Sukabumi R.Ghani Muhammad, dengan KPU membahas beberapa hal penting terkait penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, bertempat di Hotel Pangrango Sukabumi, Senin (28/9).

Dalam agenda tersebut, selain memperkenalkan diri serta tugas yang diembannya, Pjs Bupati Sukabumi menyampaikan catatan khusus tentang penyelenggaraan perhelatan Pilkada Kab. Sukabumi.

Ia,meminta kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dan memberikan kenyamanan serta memperhatikan kesehatan masyarakat.

“ Penyelenggaraan Pilkada harus benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan dengan disiplin kesehatan tidak terjadi kluster baru Covid-19,” terangnya

Lanjutnya, Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sukabumi harus berjalan dengan Kondusif, setiap tahapannya dapat terlaksana dengan baik.

” Diharapkan semua pihak dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik,” harap Raden

Sementara itu, Ketua KPU, Fery Gustaman mengatakan bahwa kehadiran Pjs Bupati Sukabumi ini untuk mengetahui sejauh mana tahapan tahapan Pilkada yang dilakukan KPU Sukabumi.

” Agenda silaturahmi dengan Pjs Bupati Suoabumu, tiada lain untuk mngetahui sejauh mana tahapan-tahapan pilkada yang dilakukan oleh KPU, ” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here