Beranda Daerah Pohon Pisang Tumbuh Di Jalan Raya Cijeruk Bogor

Pohon Pisang Tumbuh Di Jalan Raya Cijeruk Bogor

67
0

Bogor, Jabar

Salah seorang warga desa Cipelang,Kecamatan Cijeruk,Kabupaten Bogor.gelar aksi tanam pohon di jalan aspal berlubang,Hal itu ungkapan kekecewaan terhadap proyek pengaspalan yang diduga asal jadi oleh unit pelayanan teknis (UPT) Dramaga. Dan juga banyaknya makan korban dengan adanya jalan tersebut.

Salah seorang warga yang engan disebutkan namanya mengatakan kepada awak media Minggu (30/1/2022), dirinya merasa kesal dengan pengerjaan rehab jalan di depan kantor desa Cipelang.yang belum lama ini di perbaiki. “Sekarang ini kembali lagi berlubang. selain itu jalan ini sering menimbulkan korban dari penguna jalan.banyaknya sepeda motor yang tidak tau kalau jalan tersebut berlubang yang cukup dalam,” jengkelnya.

Selain itu salah seorang pengendara sepeda motor Ruslan membenarkan kepada awak media. “jalan di depan desa Cipelang ini kerap menimbulkan korban karena selain berada di tanjakan jalan yang berlubang ini juga jarang terlihat oleh pengendara sepeda motor karena lokasinya yang cukup strategis untuk menimbulkan korban,” jelasnya.
Ruslan juga menambahkan.”Selain di depan desa Cipelang jalan berlubang lainnya berada di tikungan dekat kecamatan Cijeruk,lubang yang tidak begitu dalam ini juga sering membuat pengendara sepeda motor tergelincir karena banyaknya kerikil yang berserakan di jalan itu sehingga membuat pengendara sering lepas kontrol dan terjatuh saat melintasi di jalan tersebut,” tegasnya.

“Belum lama ini juga jalan tersebut sudah dilakukan perawatan tambal sulam namun di duga karena pembangunan jalan yang terkesan asal jadi ini tidak sampai bertahan hingga 3 bulan, lalu kembali seperti semula berlubang lagi,” sambungnya

Ia pun berharap kepada bupati Bogor khususnya dinas terkait UPPR agar memperbaiki jalan tersebut dengan kwalitas yang bagus dan tidak asal. (Kustiati/Dida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here