Polda Kepri Gelar Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon Secara Serentak oleh SSDM Polri

0
19

Mabes Polri gelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon secara serentak, yang diikutin oleh seluruh Polda Jajaran dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri tahun 2023. Kegiatan berlangsung di RS Bhayangkara Batam, Sabtu (4/11/2023).

Batam, Kepri || Hadir dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni S. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., Kabiddokkes Polda Kepri, Kabagwatpers Ro SDM Polda Kepri, Kabagbinkar Ro SDM Polda Kepri, Kasubbagdiapers Dalpers Ro SDM Polda Kepri, Karumkit Bhayangkari Batam Polda Kepri, Kapolsek Nongsa dan Wakapolsek Nongsa.

Kegiatan tersebut dikutin oleh 34 Polda Jajaran secara serentak di seluruh tanah air. Kegiatan yang berpusat di Kota Bogor oleh SSDM Polri turut disaksikan secara langsung oleh seluruh Polda Jajaran melalui Zoom Meeting.
Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol. Deni S. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Kepri ini adalah rangkaian Rakorbin SDM Polri dan PNS Polri dengan mengangkat tema “SDM Polri Mengabdi Untuk Negeri”.

“Adapun jumlah sembako yang diberikan sebanyak 300 sembako dengan bakti kesehatan menargetkan sebanyak 1.400 orang dan penanaman pohon. Harapan kami, dengan menanam pohon dapat membantu penghijauan lingkungan dan semoga masyarakat dapat terbantu dengan adanya bakti sosial dan bakti kesehatan ini,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis oleh Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol. Deni S. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., serta foto bersama. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here