Polda Kepri Terima Audensi dan Silaturahmi PT. Garuda Indonesia (Persero)

0
18

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menerima kunjungan dan silaturahmi PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Batam Branch, bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri, Kamis (18/1/2024).

Batam, Kepri // Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kepri, General Manager Garuda Ibu Makiya Rachmawati, Station Manager Garuda Bpk Daniel Ricky Irvianto, dan Sales & Marketing Analyst Garuda (corporate & Agent partner), Putri Sahara.

Dalam arahannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasi luar biasa kepada PT. Garuda Indonesia atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan kelancaran perjalanan masyarakat.

Foto: General Menager PT. Garuda Indonesia, Makiya Rachmawati silaturahmi ke Polda Kepri.

“Pihak kepolisian siap memberikan dukungan dan bantuan apapun yang dibutuhkan oleh PT. Garuda Indonesia. Kerjasama ini diharapkan dapat memastikan keamanan selama perjalanan masyarakat dan mendukung proses operasional maskapai,” tuturnya.

Selanjutnya General Manager PT. Garuda Ibu Makiya Rachmawati mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Polda Kepri serta menekankan pentingnya dukungan yang diberikan dalam menjaga kelancaran operasi penerbangan.

“Untuk itu PT. Garuda Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan layanan dengan menambah frekuensi penerbangan, serta menyediakan pesawat khusus untuk mendukung operasional Polda Kepri. Sebagai bentuk apresiasi, Garuda akan memberikan diskon harga khusus untuk pelayanan korporasi kepada seluruh anggota Polri,” jelasnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan, “Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 26 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu menjadi aman dan kondusif”. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here