Beranda Polda Poliklinik SPN Polda Kepri Bagikan Masker, Handsanitizer Dan Vitamin CDR Kepada Pengasuh

Poliklinik SPN Polda Kepri Bagikan Masker, Handsanitizer Dan Vitamin CDR Kepada Pengasuh

69
0

Kundur, Kepri

SPN Polda Kepri merupakan Sekolah Polisi Negara yang dipimpin Kombes Pol. DH. Ginting, SIK., M.Si., sampai saat ini. Setiap penerimaan Bintara Polisi di lingkungan Polda Kepri, yang lolos test maka untuk melanjutkan pendidikan di SPN Polda Kepri (Tanjung Batu Kundur). Ditengah pandemi saat ini maka perlu para pengasuh mendapatkan perhatian khusus.

Untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) maka Poliklinik SPN Polda Kepri melaksanakan kegiatan pembagian Masker, Handsanitizer dan Vitamin CDR kepada Pengasuh Diktukba Gel. 1 T.A. 2022 di SPN Polda Kepri, Senin (28/3/2022).
Menurut dr. Poltak Saragih, Senin (28/3), kepada wartawan media ini menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung para pengasuh agar tetap sehat dalam melaksanakan giat pengasuhan kepada para siswa di SPN Polda Kepri ini.

“Semoga seluruh pengasuh dalam keadaan sehat selalu dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-harinya,” tuturnya.

Disamping itu juga Ka. SPN Polda Kepri Kombes DH. Ginting, Senin (28/3), kepada wartawan media ini mengatakan, jumlah pengasuh yang ada di SPN Polda Kepri ini berjumlah 17 orang dan siswa yang kita bina saat ini berjumlah 196 orang. Dan masa pendidikan siswa selama 5 bulan. Kita mengharap dengan pembagian alat prokes yang dibagikan pihak poliklinik Polda Kepri, semoga pengasuh dan para siswa dalam keadaan sehat selalu.

Ginting (sapaan akrabnya-red) menambahkan, keberadaan 196 siswa sampai saat ini sudah memasuki minggu ke-8. “Kita harapkan semua siswa dapat mengikuti pendidikan ini sampai berakhir nanti. Untuk itu seluruh siswa harus benar- benar kita perhatikan dan kita ingatkan agar siswa dapat memahami sesungguhnya tentang Polri itu,” imbuhnya. “Sehat, Efektif & Berkualitas”. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here