Beranda Seputar Covid-19 Polres Batu Bara : “Kasat Sabhara Bersama Personil Pimpin Patroli Gabungan TNI-Polri”

Polres Batu Bara : “Kasat Sabhara Bersama Personil Pimpin Patroli Gabungan TNI-Polri”

6

Kasat Sabhara Polres Batu Bara, AKP DP. Sinaga, SH pimpin pelaksanaan Patroli Gabungan TNI – Polri di wilayah hukum Kab. Batu Bara yaitu Jalinsum sepanjang wilayah Batu bara serta di Kecamatan, Minggu (02/08/2020).

“Selalu menjaga jarak, tidak berkumpul, cuci tangan dengan menggunakan sabun sesering mungkin dan pakai masker, inilah kebiasaan baru yang harus dibiasakan untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, kita meminta kepada yang Kuasa bahwa Covid-19 ini segeralah berakhir agar ekonomi Rakyat segera pulih kembali,” – Kasat Sabhara Polres Batu Bara, AKP DP. Sinaga, SH –

Batu Bara, Sumut |BU| Patroli dilakukan setiap Minggu siang bersama dengan TNI dan Satpol PP untuk Antisipasi Timbulnya Kasus Kriminal, Laka Lantas, dan Balap liar.

Kemudian Team Patroli juga singgah dititik Keramaian masyarakat seperti pusat pasar, Mini market dan Pertokoan lalu memberikan Masker Gratis dan menghimbau masyarakat disiplin dengan Protokoler Kesehatan.

“Selalu menjaga jarak, tidak berkumpul, cuci tangan dengan menggunakan sabun sesering mungkin dan pakai masker, inilah kebiasaan baru yang harus dibiasakan untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, kita meminta kepada yang Kuasa bahwa Covid-19 ini segeralah berakhir agar ekonomi Rakyat segera pulih kembali,” singkat AKP DP Sinaga.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Kapolres Polman Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Menderita Tumor