Beranda Bhayangkara Polres Blitar Kota Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia dengan Kapolri

Polres Blitar Kota Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia dengan Kapolri

32
0

Blitar.jatim

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi yang diwakili oleh Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia Torimtubun SH MH mengikuti pelaksanaan zoom meeting pantauan pelaksanaan vaksinasi Serentak Indonesia oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, pada hari Rabu (16/2).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan bersamaan dengan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Kesatu, kedua dan Booster di Gerai Vaksin Presisi Gedung graha Patria Kota Blitar.

Wakapolres Blitar Kota didampingi Kabagsumda Kompol Endang Setyowati, Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri.

Dalam arahannya Kapolri mengatakan vaksinasi tersebut salah satu strategi yang diprioritaskan sesuai dengan atensi Presiden Republik Indonesia.

Kapolri menekankan kepada seluruh jajarannya melalui sambungan virtual untuk menyiapkan strategi-strategi khusus guna mengantisipasi serta menghadapi lonjakan pertumbuhan Covid-19 yang disebabkan oleh varian Omicron.

“Sehingga tentunya kita harus melakukan langkah-langkah sebagai upaya menghadapi varian Omicron. Salah satunya yang paling prioritas adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi,” kata Kapolri dalam arahannya kepada jajarannya diseluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan tersebut meninjau akselerasi percepatan vaksinasi serentak se-Indonesia melalui sambungan Zoom Meeting.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga vaksinasi kesatu, kedua dan Booster terhadap warga masyarakat Kota Blitar dengan target hari ini 400 orang peserta

Setelah kegiatan tersebut Kompol Eusebia mengatakan kegiatan vaksinasi dipriotaskan vaksinasi booster bagi lansia.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, Kami akan meningkatkan persentasi vaksinasi di Kota Blitar, untuk hari ini target peserta vaksin sebanyak 400 orang” ucap Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia.pungkasnya.(Edwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here