Beranda Polres Polres Blora Gelar Vaksinasi Di Tempat Ibadah

Polres Blora Gelar Vaksinasi Di Tempat Ibadah

42
0

Blora, Jateng

Untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Polres Blora menggelar vaksinasi massal di tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.

Sasaran vaksin adalah masyarakat umum dan lokasi gerai vaksin dibuka di Klenteng Hok Tik Bio dan Supermarket Luwes, Sabtu (26/2/2022).

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah, SH., MH., menyampaikan bahwa vaksinasi saat ini memprioritaskan sistem jemput bola, yaitu dengan membuka gerai vaksin gratis di tempat fasilitas umum.

“Vaksinasi kita lakukan dengan sistem jemput bola. Harapannya masyarakat yang mungkin sedang belanja atau beraktifitas lainnya dapat mampir untuk vaksin. Jadi bisa belanja di Luwes sambil vaksin,” ucap Kapolres Blora.

Lebih lanjut mantan Kapolres Pulau Morotai ini menerangkan bahwa vaksinasi juga dilakukan oleh Polsek jajaran di 16 kecamatan dengan menjalin sinergi bersama Puskesmas dan Koramil setempat.

“Dengan kerjasama lintas sektoral, semoga masyarakat yang mendapat vaksin semakin banyak, sehingga tercipta Herd Immunity untuk menekan penyebaran virus Omicron,” tandasnya. (Sujono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here