Beranda Bhayangkara Polres Ciamis Beserta BSGC Santuni Anak Yatim Dan Wakaf Al-Quran

Polres Ciamis Beserta BSGC Santuni Anak Yatim Dan Wakaf Al-Quran

66

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Kapolres Ciamis dan jajaran beserta Biker Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, menyantuni anak yatim dan Tausiah keagamaan, di Masjid Al-Hidayah Polres Ciamis, Sabtu (18/01/2020).

Ciamis | Dalam sambutannya Kapolres Ciamis  AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, jajaran Polres Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) atas kehadirannya di Mesjid Polres Ciamis, “dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,”singkatnya.

Sementara  perwakilan BSGC pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan penerimaan BSGC di Mesjid Polres Ciamis, “Kegiatan di Mesjid Polres Ciamis ini merupakan kegiatan yang ke 46 diselenggarakanya subuhan dan semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan Polres Ciamis dan dapat berkelanjutan,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Jajaran Polres Ciamis beserta para Biker di suguhi Ilmu agama yaitu dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Dadan Ramdan  yang dalam Tausiyah singkatnya menerangkan, “Bahwa ciri-ciri orang yang bertaqwa adalah dengan mengerjakan perintah Allah dan meninggalkan larangan Allah, mengerjakan perintah dan meninggalkan larangan tersebut sebagai bentuk rasa takut kepada Allah dengan wujud orang yang bertaqwa kepada Allah dengan mendekati-NYA, berkaitan dengan hal tersebut salah satu wujud ketaqwaan kita dengan melaksanakan kegiatan Sholat subuh berjamaah,” tuturnya.

Pantauan media ini, seusai melaksanakan solat subuh berjamaah dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan Wakaf Al Qur’an dari BSGC kepada DKM Masjid Al Hidayah Polres Ciamis dilanjutkan dengan ramah tamah.

Facebook Comments
BACA JUGA :  Kejaksaan Negeri Purwakarta Musnahkan Barang Bukti Narkoba