Beranda Bhabinkamtibmas Polres Ciamis : “Bhabinkamtibmas Polsek Cihaurbeti Gencar Sambangi Warga Jelang Pilkades Serentak”

Polres Ciamis : “Bhabinkamtibmas Polsek Cihaurbeti Gencar Sambangi Warga Jelang Pilkades Serentak”

19
0

Guna meningkatkan sinergitas menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak 2020 Kabupaten Ciamis, Polres Ciamis melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sillaturrahmi Ketua BPD dan Ketua Panitia Pilkades 2020 Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (19/07/2020).

“Segera melaporkan kepada yang berwajib apa bila menemukan atau terjadi hal-hal perbuatan yang menyangkut tindak pidana ke Polsek Cihaurbeuti. Hindari mengirimkan pesan berantai melalui medsos yang belum pasti kebenarannya, abaikan saja pesan tersebut,” – Kapolsek Cihaurbeuti, Iptu Moh. Farkhan, SH., –

Ciamis, Jawa Barat |BU| Kapolsek Cihaurbeuti, Iptu Moh. Farkhan, SH., mengatakan, silatturrahmi dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukajati, Aiptu Dede Romansah, SH., untuk meningkatkan sinergisitas menghadapi Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2020 damai.

“Ini sebagai upaya kita pihak kemananan dalam hal ini Polres Ciamis untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan pihak penyelenggara guna mewujudkan Pilkades Serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk,” kata Kapolsek Cihaurbeuti.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan, dalam sillaturrahmi ini pihaknya juga menyampaikan edukasi kepada warga di tengah pandemi ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan, hal tersebut dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Kapolsek menambahkan, peran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Pihaknya meminta masyarakat untuk aktif menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing.

“Segera melaporkan kepada yang berwajib apa bila menemukan atau terjadi hal-hal perbuatan yang menyangkut tindak pidana ke Polsek Cihaurbeuti. Hindari mengirimkan pesan berantai melalui medsos yang belum pasti kebenarannya, abaikan saja pesan tersebut,” pungkasnya. (Muhamad Rifa’i)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here