Beranda Bhayangkara Polres Ciamis Gelar Bhakti Sosial Jelang Peringatan Hari Bayangkara Ke-74

Polres Ciamis Gelar Bhakti Sosial Jelang Peringatan Hari Bayangkara Ke-74

30

Bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, serta dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Ciamis laksanakan gelar bhakti sosial, di halaman Mapolres Ciamis, Jum’at (26/06/2020).

Bantuan yang diberikan yaitu berupa, Beras, Minyak goreng, Mie Instan dan Kecap dengan total sebanyak 600 paket sembako. “Kapolres Ciamis – AKBP Dony Eka Putra S.Ik., M.H”

Ciamis, Jawa Barat | Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra S.Ik., M.H kepada wartawan menuturkan, “Giat bakti sosial merupakan kegiatan rutin Polres Ciamis dan saat ini berkenaan dengan momen Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Ciamis melaksanakanya secara serentak,” terangnya.

Ia mengatakan, Polres Ciamis melepas pemberangkatan bhakti social sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Dony Eka menambahkan adapun sasaran dari penyaluran bantuan sosial yaitu ditujukan kepada warga nelayan, serikat petani Pasundan dan masyarakat kurang mampu.

“Bantuan yang diberikan yaitu berupa, Beras, Minyak goreng, Mie Instan dan Kecap dengan total sebanyak 600 paket sembako,” tuturnya.

Selain memberikan paket sembako, Dony Eka menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis di tengah pandemik covid-19 untuk mematuhi aturan protokol covid pemerintah.

Masyarakat dihimbau untuk meningkatkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS), selalu mencuci tangan pakai sabun, melaksanakan phyisical distancing serta memakai masker.

“Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Ciamis,” pungkasnya.

Pantauan media ini dalam pelepasan bantuan secara serentak yang dilaksanakan Polres Ciamis dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.IK.,MH, dihadiri Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio, Wakapolres Ciamis Kompol, H. Hidayatulloh S.IK, para pejabat utama Polres, para Kapolsek dan anggota Polres Ciamis. (Muhamad Rifa’i)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Bupati Ciamis Undi Tiket Umroh Gratis Bagi Peserta Halaqah Ulama Ke II Ciamis