Beranda Bhayangkara Polres Ciamis : “Giat Polmas Terhadap Pengunjung Objek Wisata Pantai Pangandaran”

Polres Ciamis : “Giat Polmas Terhadap Pengunjung Objek Wisata Pantai Pangandaran”

8

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di tempat Obyek Wisata Pangandaran, Anggota Sat Pol Air laksanakan kegiatan Polmas terhadap pengunjung Obyek wisata pantai Pangandaran, dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air AKP Sugianto S. H.,MH, Sabtu (01/08/2020).

“Selalu menggunakan alat keselamatan berupa body board dan berenang di area aman dan tidak terlalu jauh ketengah dan perhatikan barang bawaan serta anak-anak agar tidak terpisah dari orang tuanya,” – Kasat Pol Air Polres Ciamis, AKP Sugianto S. H.,MH –

Pangandaran, Jabar |BU| Dalam kesempatan tersebut AKP Sugianto memberikan pesan kamtibmas kepada pengunjung objek wisata untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer.

Selain itu patuhi setiap rambu-rambu yang berada di Pantai. Tidak berenang di area yang berbahaya atau zona dilarang berenang.

“Selalu menggunakan alat keselamatan berupa body board dan berenang di area aman dan tidak terlalu jauh ketengah dan perhatikan barang bawaan serta anak-anak agar tidak terpisah dari orang tuanya,” imbaunya. Selama kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif. (Muhamad Rifa’i)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Polres Ciamis : “Binmas Desa Nasol Hadiri Penetapan DPT Pilkades Serentak 2020