Beranda Bhayangkara Polres Ciamis : “Kapolres Kunjungi Panwaslu Dan PPK Jelang Pilkada Di Pangandaran”

Polres Ciamis : “Kapolres Kunjungi Panwaslu Dan PPK Jelang Pilkada Di Pangandaran”

28
0

Kepala Kepolisian Resor Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., melaksanakan silahturahmi bersama pihak penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Mapolsek Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (23/07/2020).

“Kami tekankan kepada penyelenggara dalam pelaksanaan Pilkada untuk Tetap mengedepankan Protokoler kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Baik untuk masyarakat ataupun untuk penyelenggara karena penyelenggara merupakan orang dengan resiko tinggi,” – Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., –

Pangandaran, Jabar |BU| Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Panwaslu dan Ketua PPK Kecamatan Pangandaran, serta seluruh anggota Panwascam dan PPK Pangandaran.

Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan,silahturahmi bersama para pihak penyelenggara Pilkada Kabupaten Pangandaran tingkat Kecamatan Pangandaran ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

“Ini merupakan agenda silaturahmi Polres Ciamis guna mempererat Sinergitas antara penyelenggara pemilu menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, silahturahmi ini juga untuk mengecek kesiapan dan agenda kedepan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020. Pihaknya juga menekankan kepada penyelenggara untuk mengedepankan protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kami tekankan kepada penyelenggara dalam pelaksanaan Pilkada untuk Tetap mengedepankan Protokoler kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Baik untuk masyarakat ataupun untuk penyelenggara karena penyelenggara merupakan orang dengan resiko tinggi,” tegasnya.

Kapolres berharap, pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Pangandaran ini dapat berjalan aman, damai, lancar dan kondusif. “Kami minta kepada seluruh warga Pangandaran untuk ikut serta mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif,” imbuhnya. (Muhamad Rifa’i)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here