Beranda Bhayangkara Polres Ciamis : “Kapolsek Cijulang Hadiri Giat Pelatihan Kepemimpinan Bersama PAC GP...

Polres Ciamis : “Kapolsek Cijulang Hadiri Giat Pelatihan Kepemimpinan Bersama PAC GP Ansor”

27
0

Kepala Kepolisian Sektor Cijulang, AKP Rahmad Fanani hadiri kegiatan pelatihan kepemimpinan dasar pemuda Ansor PAC GP Ansor Cijulang di Gedung Muslimah Kecamatan Cijulang, Kab. Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (01/08/2020).

“Melalui Pelatihan Kepemimpinan Dasar, GP Ansor Cijulang dapat melahirkan calon-calon pemimpin masa depan Indonesia dan Kabupaten Pangandaran pada khususnya. Memiliki jiwa nasionalisme dan cinta tanah air dan berakhlak sesuai dengan ajaran agama,” – AKP Rahmad Fanani, Kapolsek Cijulang –

Pangandaran, Jabar |BU| Selain Kapolsek, hadir dalam acara tersebut, Ketua PC NU Kabupaten Pangandaran, Danramil Cijulang, Ketua PAC GP Ansor Cijulang, Ketua MUI Cijulang, Ketua MWC NU Cijulang, Ketua PAC Fatayak Cijulang, Ketua Muslimah Cijulang, Ketua PAC Pemuda Pancasila, dan Para Ustad dan Pemuda Ansor.

Harapan kepada GP. Ansor Kab. Pangandaran untuk dapat membuat sebuah rancangan kegiatan yang nantinya dapat di usulkan dan dibahas bersama Bappeda Kab. Pangandaran untuk dimasukan ke dalam program daerah Kab. Pangandaran.

Kapolsek Cijulang, AKP Rahmad Fanani mengatakan, kedatangannya di acara pelatihan ini dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemuda Ansor. Sehingga sinergitas yang telah terjalin ini dapat semakin terus ditingkatkan guna menjaga kondusifitas wilayah khususnya Kecamatan Cijulang.

“Peran GP Ansor sangatlah penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dapat terus terjaga guna mewujudkan lingkungan yang aman dan damai serta kondusif,” katanya.

Kapolsek berharap, “Melalui Pelatihan Kepemimpinan Dasar, GP Ansor Cijulang dapat melahirkan calon-calon pemimpin masa depan Indonesia dan Kabupaten Pangandaran pada khususnya. Memiliki jiwa nasionalisme dan cinta tanah air dan berakhlak sesuai dengan ajaran agama,” pungkasnya. (Muhamad Rifa’i)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here