Beranda Bhayangkara Polres Ciamis : “Polsek Rajadesa Bersama TNI Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Warga...

Polres Ciamis : “Polsek Rajadesa Bersama TNI Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Di Pasar”

16

Polsek Rajadesa bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait terus bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona khususnya di tempat-tempat umum, Sabtu (01/08/2020).

“Petugas gabungan akan terus mengingatkan penggunaan masker dan face shield pada para pedagang. Jika setiap hari mereka diingatkan, lama-lama akan menjadi kebiasaan menggunakan pelindung diri saat beraktifitas. Semua ini juga demi mencegah penyebaran Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam beraktifitas sehari-hari,” – Kapolsek Rajadesa, AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih –

Ciamis, Jabar |BU| Sebagai pelaksanaan program POP (Problem Oriented Policing) dalam menekan pertambahan pasien konfirmasi covid-19 di wilayah Kecamatan Rajadesa.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis, AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih disela kegiatannya saat di wawancarai media mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 di pasar di wilayah Rajadesa.

Tampak beberapa petugas lainnya berkeliling untuk mengecek apakah masyarakat yang beraktifitas di pasar menggunakan masker dan face shield.

“Petugas tidak segan memberikan teguran kepada pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker,” terangnya.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk mentaati protokol Covid, “Dengan meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol Covid, diharapkan dapat menekan penyebaran virus corona di wilayah Rajadesa,” imbuhnya.

Di tambahkan Kapolsek, “Petugas gabungan akan terus mengingatkan penggunaan masker dan face shield pada para pedagang. Jika setiap hari mereka diingatkan, lama-lama akan menjadi kebiasaan menggunakan pelindung diri saat beraktifitas. Semua ini juga demi mencegah penyebaran Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam beraktifitas sehari-hari,” pungkasnya. (Muhamad Rifa’i)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Jawa Timur Bermasker di Kabupaten Sidoarjo