Beranda Bhayangkara Polres Ciamis: “Polwan Polres Ciamis Tebat Benih Lele Dan Tanam Cabe“

Polres Ciamis: “Polwan Polres Ciamis Tebat Benih Lele Dan Tanam Cabe“

80
0

Polwan Polres Ciamis melaksanakan kegiatan tebar benih lele dan tanaman pangan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, di Desa Nasol Kecamatan Cikonemg Kabupaten Ciamis, Rabu (29/07/2020).

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat mendukung pemerintah dalam upaya ketahanan pangan pada situasi pandemic covid-19 saat ini dan dapat bermanfaat bagi masyarakat” – Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra –

Ciamis, Jabar |BU| Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 12.00 s.d 15.00 Wib. Dalam pelaksanaannya Polwan Polres Ciamis menanam 850 Bibit cabai yang kemudian diberi pupuk, serta 20.000 bibit ikan lele.

Dihubungi secara terpisah oleh media ini, Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka HUT Polwan Ke-72.

AKBP Dony Eka berharap, “Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat mendukung pemerintah dalam upaya ketahanan pangan pada situasi pandemic covid-19 saat ini dan dapat bermanfaat bagi masyarakat” singkatnya. (Muhamad Rifa’i)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here