Beranda Polres Polres Ende Semprot Disinfektan Untuk Cegah Virus Corona

Polres Ende Semprot Disinfektan Untuk Cegah Virus Corona

41
Kapolres Ende,  AKBP. Achmad Muzayin, S. Ik

Aksi nyata Polres Ende sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Ende, jajaran Polres Ende melakukan penyemprotan disinfektan di seputar kota Ende, Jumat (27/03/2020).

Ende, NTT | “Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan dan penghentian penyebaran virus Corona,” Jelas Kapolres Ende,  AKBP. Achmad Muzayin, S. Ik  kepada wartawan di kantornya.

Menurut Achmad Muyazin, Kegiatan ini sebagai tindakan nyata dari Polres Ende dalam upaya pencegahan selain dengan memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga jarak agar terhindar dari virus Corona.

“Kita sudah melakukan upaya pencegahan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, Kita juga berharap bisa diikuti oleh masyarakat dengan menaati instruksi pemerintah,” tegas Kapolres.

Kapolres Ende juga berharap ada upaya konkret yang dilakukan oleh pemerintah dengan gugus tugas pencegahan virus Corona tingkat Kabupaten Ende dalam melakukan penanganan serta upaya pencegahan dengan himbauan kepada masyarakat.

Seperti disaksikan media ini,  Jalur penyemprotan disinfektan antara lain di pasar Wolowona , Jalan Gatot Subroto, Simpang Lima, Jalan Kelimutu, Jalan Diponegoro, Jalan Wirajaya, Jalan El Tari, dan Jalan Ahmad Yani dengan menggunakan satu buah mobil water cannon dengan kapasitas lima ribu liter campuran disinfektan.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  PMI Melawi dan Komunitas Masyarakat Melawi Bagi-Bagi Takjil