Beranda Daerah Polres Halut Amankan Supir Yang Diduga Pelaku Tabrak Lari

Polres Halut Amankan Supir Yang Diduga Pelaku Tabrak Lari

171
0
RSUD Tobelo

Tobelo, Halut

Kepolisian Resort Halmahera Utara (Polres Halut) melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) telah mengamankan Supir Dump Truck yang diduga menabrak dua remaja DS dan KW, hingga tewas di jalan trans halmahera tepatnya di Desa Gura Kecamatan Tobelo, Sabtu (26/12/2020).

Kasubag Humas Polres Halut, Iptu Mansur Basing, SH., melalui rilisnya yang disampaikan kepada awak media, bahwa pelaku yang diduga menabrak dua remaja  DS dan KW hingga tewas, diketahui bernama Sunaryo Sero (34), pria asal Desa Mamuya, Kecamatan Galela. Saat ini sementara diamankan di Polres Halut dengan barang bukti mobil Dump Truck warna kuning, Nomor Polisi (Nopol) DG 8037 UN, untuk dilakukan pemeriksaan.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Halut, AKP. Ranto Eko, kepada BU melalui sambungan seluler (HP) mengatakan bahwa tersangka Sunaryo, saat ini masih menjalalani pemeriksaan oleh petugas. Setelah itu akan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan apakah terjadi kelalaian supir Dump Truck atau sebaliknya.

“Jadi kita tunggu hasil pemeriksaan dan olah TKP, baru bisa mengetahui siapa yang lalai dalam kejadian tersebut. Saat ini Sunaryo, bersama barang bukti Mobil Dump Truck bernopol DG 8037 UN, sementara kita amankan untuk proses lidik,” ungkap Ranto. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here