Beranda Bhayangkara Polres Hulu Sungai Tengah : “Apel Kesiapan Operasi Patuh Intan 2020”

Polres Hulu Sungai Tengah : “Apel Kesiapan Operasi Patuh Intan 2020”

25
0

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel Gelar Apel Kesiapan Operasi Patuh Intan 2020. Apel tersebut di pimpin Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Danang Widaryanto dan diikuti jajaran polres HST, yang berlangsung di Halaman Mapolres HST, Operasi Patuh Intan 2020 digelar selama 14 hari, mulai dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, Kamis (23/07/2020).

“Kita juga berharap agar menurun tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan tertib dalam berlalu lintas,” – Ps.Paur Subbga Humas Polres HST, Aipda M. Husanini, S.E, M.M –

Hulu Sungai Tengah, Kalsel |BU| Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Danang Widaryanto S.I.K melalui Ps.Paur Subbga Humas Aipda M. Husanini, S.E, M.M mengatakan, “bahwa dalam pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2020 ini sangat berbeda dengan tahun lalu, karena dihadapkan dengan wabah virus corona atau covid-19. Sehingga lebih mengedepankan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru,” katanya.

Dalam hal ini, lanjut Kapolres, maka diprioritaskan kegiatan Preemtif 40%, Preventif 40% dan Gakkum Tilang 20%.

“Kita harap masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas untuk terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang tertib dan juga terlaksana sosialisasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan menuju kebiasaan baru dengan harapan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelasnya.

Bahwa dalam pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2020 ini, diharapkan dapat mendorong untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan, meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas dijalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Kita juga berharap agar menurun tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan tertib dalam berlalu lintas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here