Beranda Polres Polres Karimun Aktif Memantau Ketersediaan Minyak Goreng Selama Ramadhan

Polres Karimun Aktif Memantau Ketersediaan Minyak Goreng Selama Ramadhan

45
0

Karimun, Kepri

Menjelang Ramadhan Polres Karimun lakukan pengecekan tentang ketersediaan minyak goreng khususnya di Kabupaten Karimun. Bukan hanya itu saja, Polres Karimun juga terus melakukan pemantauan ketersediaan bahan kebutuhan pokok lainnya. Upaya itu sebagai langkah antisipasi kelangkaan dan lonjakan harga selama bulan Ramadhan.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH., kepada wartawan media ini Kamis (14/4) menuturkan, Polres Karimun beserta Polsek jajaran terus melaksanakan pemantauan kebutuhan bahan pokok, khususnya minyak goreng curah dan juga minyak goreng kemasan melakukan pemantauan setiap hari.
“Dari hasil pantauan di lapangan saat ini, stok minyak goreng masih terbilang aman karena tidak ada terjadi kelangkaan minyak goreng. Kami juga menghimbau para pedagang untuk tidak menimbun minyak goreng dan tidak bermain harga, sehingga tidak terjadi kelangkaan Minyak Goreng di Pasaran.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Suhartoni mantan wartawan ini mengapresiasi kebijakan Kapolres yang begitu peduli terhadap masyarakatnya, sehingga para orang yang tidak bertanggungjawab tidak bisa bermain harga dan melakukan penimbunan sehingga harga dipasaran standar.

“Biasanya kan menjelang hari besar harga kebutuhan pokok tidak stabil, namun dengan adanya perhatian polres selalu melakukan pengecekan di pasar,maka pantas kita syukuri. Terimakasih kepada Bapak Kapolres yang begitu peduli dengan masyarakat Karimun,” ujarnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here