Beranda Polres Polres Karimun Buka Gerai Vaksin Di PT.Saipem Desa Pangke

Polres Karimun Buka Gerai Vaksin Di PT.Saipem Desa Pangke

44
0

Karimun, Kepri

Hal yang sangat luar biasa yang dilakukan orang nomor satu di Mapolres Karimun ini, seluruh titik tempat orang beraktivitas di Karimun ini dibuka Gerai Vaksin presisi Polres Karimun secara berpindah tempat, demi menyelamatkan masyarakat Karimun dari penyakit yang berbahaya itu (Covid-19).

Tujuan utamanya melakukan Vaksinasi adalah untuk menambah imun tubuh kita agar dapat menghindari virus Covid-19 itu. Saat ini Polres Karimun kembali membuka gerai vaksinasi di PT. Saipem Desa Pangke Karimun, Rabu (16/3/2022).
AKBP.Tony Pantano, SIK., SH., Rabu (16/3) kepada wartawan media ini menuturkan, dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun, Polres Karimun menggelar gerai vaksin Presisi di sejumlah tempat, diantaranya di lokasi PT. Saipem yang beralamat di Desa Pangke Jl. Raja H. Fisabilillah Kecamatan Meral. Kegiatan ini merupakan komitmen Polres Karimun membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi, sehingga dapat mengurangi dampak tertularnya Covid-19 khususnya di kawasan industri.

Disamping itu juga Tony (Sapaan akrabnya-red.) mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dan bagi yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun dosis 3, silahkan melaksanakan vaksin digerai-gerai vaksin presisi Polres Karimun ataupun di fasilitas kesehatan yang tersedia di Kabupaten Karimun ini.

“Apabila masyarakat sudah melakukan vaksinasi maka imun karyawan dan masyarakat akan lebih kuat sehingga resikonya jauh lebih kecil, sehingga dapat melakukan aktivitas dan roda perekonomianpun tetap berjalan dengan baik,” tutupnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here