Beranda Polres Polres Karimun Rutin Melaksanakan Vaksinasi Di Bulan Ramadhan

Polres Karimun Rutin Melaksanakan Vaksinasi Di Bulan Ramadhan

43
0

Karimun, Kepri

Vaksinasi merupakan salah satunya menambah kekebalan tubuh untuk menghindari Covid-19. Sesuai anjuran Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo, agar seluruh masyarakat melakukan Vaksinasi tanpa terkecuali.

Untuk itu Polres Karimun rutin membuka Gerai Presisi di Polres Karimun dan tempat-tempat strategis agar memudahkan masyarakat untuk melakukan Vaksinasi. Demi percepatan vaksinasi, setelah ibadah Tarawih Polres Karimun melaksanakan vaksinasi bertempat di Swalayan Oriental, Jl Ahmad Yani Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun. Polres Karimun gencar melakukan vaksinasi selama bulan Ramadhan 1443 H kepada masyarakat melalui Si Dokes Polres Karimun dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi, Selasa (12/4/2022).

AKBP Tony Pantano, SIK., SH., kepada wartawan media ini Selasa (12/4) menuturkan, pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara mobile dan dapat diikuti berbagai kalangan, baik itu door to door maupun ke lokasi yang sudah dijadwalkan, dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Karimun yang ingin mengikuti vaksinasi di bulan Ramadhan.
“Kegiatan vaksinasi baik dosis satu, dua maupun tiga (Boster) di bulan Ramadhan yang diadakan Polres Karimun merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI sebagai salah satu persyaratan masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran tahun ini dengan melakukan vaksinasi Boster,” terang Kapolres.

“Pelaksanaan vaksinasi di bulan Ramadhan ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Karimun di Gerai Vaksin Presisi yang sudah dijadwalkan, dengan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Pantauan media ini di lapangan, masyarakat semakin mudah melakukan vaksinasi karena Gerai Presisi Polres Karimun berpindah tempat dekat swalayan.

Tony Pantano sebagai Kapolres Karimun juga turun tangan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi dan selalu mengharapkan kesadaran masyarakat Karimun agar semakin tinggi tingkat kesadarannya untuk melakukan vaksinasi. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here