Beranda Polres Polres Karimun Tetap Buka Pelayanan Vaksinasi Di Hari Raya Idul Fitri

Polres Karimun Tetap Buka Pelayanan Vaksinasi Di Hari Raya Idul Fitri

20
0

Karimun, Kepri

Selalu waspada terhadap penyakit yang berbahaya (Covid-19) dan lakukan Vaksinasi terlebih dulu agar bebas melakukan aktivitas dan bepergian. Untuk menghindari penyakit tersebut, Polres Karimun tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi di gerai-gerai vaksin presisi Polres Karimun di waktu lebaran Idul Fitri 1443 H, Selasa (3/5/2022).

Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun, jajaran Polres Karimun tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi di hari raya lebaran Idul Fitri 1443 H.

AKBP. Tony Pantano, SIK., SH., kepada wartawan media ini, Selasa (3/5) menuturkan, “Dihari pertama hari raya Idul Fitri personil kita tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi yang berada di pasar teluk uma, sedangkan saat ini sedang berlangsung kegiatan vaksinasi di depan halaman swalayan Oriental Kelurahan Sei Lakam Timur dan Pos Pelayanan Buru Kecamatan Buru.
“Walaupun personil kita disibukkan dengan kegiatan operasi ketupat dalam rangka hari raya Idul Fitri namun kita tetap menyempatkan diri dengan membuka pelayanan vaksinasi di gerai-gerai vaksin Polres Karimun. Bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang belum melaksanakan vaksinasi jangan takut, walaupun dihari libur masyarakat tetap bisa melaksanakan vaksin, silahkan datang di gerai-gerai vaksinasi yang kami sediakan,” ujarnya.

“Dan saat kita bersilahturahmi ke rumah sanak saudara dihari raya Idul Fitri, kami menghimbau selalu terapkan protokol kesehatan, jaga kesehatan dan luangkan waktu untuk berolahraga agar tubuh kita sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Topan (sapaan akrabnya-red) menambahkan, setelah masyarakat Karimun secara merata melakukan vaksinasi, kita merasa sudah terselamatkan dari penyakit yang berbahaya itu (Covid-19). “Untuk itu kami mengharapkan dengan kesadaran masyarakat agar segera melakukan vaksinasi satu, dua dan tiga (Boster),” tutupnya.

Pantauan media ini di lapangan, Selasa (3/5), Suami Gita Lestari ini selalu sigab dan tanggap demi keselamatan masyarakat Karimun, karena baginya masyarakat Karimun sudah merupakan bagian keluarganya. Dirinya selalu berharap, kiranya seluruh masyarakat Karimun dalam keadaan sehat selalu. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here