Beranda Bhayangkara Polres Melawi Gelar “Focus Group Discussion” Bersama Elemen Masyarakat

Polres Melawi Gelar “Focus Group Discussion” Bersama Elemen Masyarakat

115
0
RSUD Tobelo

Melawi, Kalbar

Polres Melawi mengelar “Focus Group Discussion” Dialog Kebangsaan, membahas peran serta masyarakat dalam memelihara kamtibmas, menolak Ormas Radikal dan mendukung Satgas Covid-19 dalam penerapan Protokol Kesehatan di Kab. Melawi, bertempat di Ruang Command Center Polres Melawi, Selasa (1/12/2020).

Kegiatan dihadiri Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK., Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana, SE., MM., Asisten I Setda Kab. Melawi, Imansyah, S.Sos., LO Kodim 1205 / Sintang, Mayor Arm. Eddy Winarno, tokoh adat Melayu Kab. Melawi, H. M. Noor Haz, Ketua PJKBKM Kab. Melawi, Teguh Hadi Santoso, S.Pd., M.Si., Ketua DAD Kab. Melawi, Dr. Sudarmono, M.Pd., Ketua FOPAD Kab. Melawi, Saleh Tapa, tokoh masyarakat Kab. Melawi, H. M Zubir Saidy, Pemuda Pancasila Kab. Melawi, Lilik Hidayatullah.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., saat membuka kegiatan menyampaikan, mewaspadai kehancuran NKRI dari gangguan di dalam dan luar negeri khususnya Kabupaten Melawi, untuk para tokoh di Kabupaten Melawi agar membantu menghimbau kepada generasi muda, supaya terhindar dari gangguan – gangguan yang menyebabkan kehancuran bagi generasi bangsa.
“Kami mengharapkan para tokoh di kabupaten Melawi ini agar bisa membantu kami pihak kepolisian, untuk mengimbau kepada generasi muda agar terhindar dari gangguan yang menyebabkan kehancuran generasi bangsa, contohnya menggunakan obat – obat terlarang,” pintanya.

“Terkait Pilkada Kab. Melawi, situasi politik dan kamtibmas sudah mulai menghangat, untuk itu agar Instansi terkait dan kita semua dapat mengkounter terutama berita – berita hoax di tengah masyarakat, karena kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada kerjasama kita semua,” ucapnya

“Terkait Covid -19, mari kita bersama – sama menjaga kedisiplinan dan mematuhi Prokes Covid – 19, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi Prokes Covid –19,” tambahnya.

Terkait Pilkada, Asisten I Setda Kab. Melawi, Imansyah, S.Sos., menyampaikan, harus ada kerjasama antara Instansi Pemerintah dan para tokoh untuk membantu kelancaran Pilkada dan menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.

“Harus ada kerjasama pemerintah dan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilkada, terkait Covid -19, dengan kondisi saat ini untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak),” ucapnya. (Raby/Riky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here