Beranda Bhayangkara Polres Pakpak Bharat : “Potong 6 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing...

Polres Pakpak Bharat : “Potong 6 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing Qurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H”

10

Sebanyak 6 ekor sapi dan 1 kambing hewan kurban dipotong pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di Polres Pakpak Bharat. Selain untuk panitia, daging kurban juga dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan kedepannya dengan adanya pembagian daging kurban yang dilaksanakan hari Raya Idul Adha 1441 H ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk warga, apalagi di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini,” – Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH –

Salak, Sumut |BU| “Kita pada kesempatan Hari Raya Kurban tahun ini, Polres Pakpak Bharat dan sahabat Polres Pakpak Bharat telah mengumpulkan 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing,” kata Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH., saat memantau proses pemotongan, Jumat, (31/07/2020).

Dia menuturkan, daging kurban tersebut tidak hanya untuk para anggota saja, namun juga dibagikan kepada masyarakat yang berada disekitar lingkungan polres setempat.

“Ini sebagian besarnya untuk masyarakat, sebagiannya lagi untuk panitia yang melakukan pemotongan,” ujarnya.

Kapolres melanjutkan, untuk jumlah hewan kurban yang dipotong setiap tahunnya di Polres Pakpak Bharat terus bertambah. Sehingga, masyarakat yang bisa menerima juga semakin banyak.

“Mudah-mudahan kedepannya dengan adanya pembagian daging kurban yang dilaksanakan hari Raya Idul Adha 1441 H ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk warga, apalagi di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini,” ujarnya.

Pemantauan di lokasi, proses pemotongan hewan kurban, dimulai usai pelaksanaan shalat Idul Adha dan langsung dilakukan pengemasan, selanjutnya disalurkan kepada Personil Polres Pakpak Bharat dan masyarakat.

“Harapan kita, mudah-mudahan tahun depan jumlahnya bisa terus bertambah, agar yang menerima juga semakin banyak,” pungkas Kapolres. (Junaidi)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Garuda Indonesia Terpaksa Kandangkan 99 Pesawatnya