Beranda Bhayangkara Polres Polewali Mandar : “Kapolres dan Forkopimda Lakukan Panen Raya Padi”

Polres Polewali Mandar : “Kapolres dan Forkopimda Lakukan Panen Raya Padi”

161
0
RSUD Tobelo

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Polman Gelar  panen raya Padi bersama di Desa Sumberjo Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Rabu (05/08/2020).

“Kami sangat mengapresiasi para petani Di Kabupaten Polman yang bisa mencukupi kebutuhan pangan utamanya sektor padi secara mandiri. Dan ini membuktikan bahwa Kabupaten Polman mampu menjaga ketahanan pangan dengan baik,” – Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono S.I.K –

Polman, Sulbar |BU| Kegiatan panen raya padi yang dilakukan Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K  bersama Forkopimda Kabupaten Polman ini, dalam rangka mengecek kesiapan ketahanan pangan di tengah pandemi dan jelang musim kemarau.

HUT Bahayangkara

“Kali ini saya kembali bersama dengan Dandim yang diwakili oleh Danramil, Camat Wonomulyo dan segenap Muspida serta Muspika setempat. Melakukan kegiatan panen raya padi di Desa Sumberjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman” ujar Kapolres.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan sesuai harapan, bahwa warga masyarakat Kabupaten Polman siap di bidang ketahanan pangannya walau masih berada di kondisi pandemi dan memasuki musim kemarau,” tutur Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K.

Lanjut di katakan “Kami sangat mengapresiasi para petani Di Kabupaten Polman yang bisa mencukupi kebutuhan pangan utamanya sektor padi secara mandiri. Dan ini membuktikan bahwa Kabupaten Polman mampu menjaga ketahanan pangan dengan baik,” ungkapnya.

Di akhir Kapolres Polman menambahkan, “Kami harapkan untuk seluruh elemen masyarakat Khususnya Masyarakat Kabupaten Polman dapat terus membangun inovasi dalam hal ketahanan pangan di tengah pandemi Virus Covid-19 seperti inovasi pemanfaatan lahan kosong yang mungkin ada di sekitaran rumah yang dapat kita gunakan untuk menanam sayur mayur maupun pemanfaatan lainnya, ya saya fikir itu sangat baik dan sudah terfikir kan oleh masyarakat Kabupaten Polman dengan terbentuknya Kampung Tangguh,” tutup Kapolres Polman.

Sumber : Badar (Polres Polman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here