Beranda Bhayangkara Polres Polman Bagikan Sembako Di Dua Desa

Polres Polman Bagikan Sembako Di Dua Desa

65
0

Di tengah Pandemi Virus Covid 19 saat ini, Kepolisian Resor Polewali Mandar dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Muhammad Rifai terus aktif menggelar Program kemanusian, seperti yang saat ini di laksanakan oleh Kasat Intelkam bersama Kasat Lantas Polres Polman dengan membagikan Bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (24/04/2020).

Polewali Mandar, Sulbar | Untuk pelaksanaan hari ini berlangsung di dua tempat yakni di Desa Banua Baru dan Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman dengan membagikan puluhan sembako kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Rusli Said menjelaskan, “Insya Allah kami dari Polres Polman akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, terkhususnya di tengah pandemi Virus Covid 19 saat ini, kita ketahui bersama sebagaimana Program Pemerintah untuk tetap di rumah, hal ini menjadikan pemasukan sebagian masyarakat kita semakin berkurang,” ujarnya.

“Maka dari itu kami dari Polres Polman akan terus hadir dan memberikan bantuan kepada masyarakat, ya meskipun tidak begitu banyak namun kami memberikan dengan hati yang ikhlas, semoga dengan apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk mereka,” ungkap Kasat Lantas Polres Polman.

Sementara itu Kasat Intelkam Polres Polman AKP Bayu menjelaskan, “Hal ini kami lakukan menindak lanjuti Perintah pimpinan kami dalam hal ini Kapolres Polman agar di saat seperti ini, di saat Pandemi Covid-19 kita harus lebih aktif memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Apalagi saat ini telah memasuki Bulan Suci Ramadhan, semoga dengan apa yang kami lakukan saat ini dapat di terapkan di daerah lain sehingga semakin banyak pula masyarakat kita yang mendapatkan bantuan ini,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Polman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here