Beranda Bhayangkara Polres Polman Terus Aktif Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

Polres Polman Terus Aktif Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

110
0

Melihat situasi saat ini di tengah-tengah Pandemi Virus Covid-19, Personil Polres Polman dibawah kepemimpinan Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai terus aktif mengalirkan bantuan kepada masyarakat yang di anggap membutuhkan di tengah Pandemi Saat ini.

Polewali Mandar, Sulbar | Seperti yang dilakukan oleh KBO Sat Lantas Polres Polman Iptu Suyanto dan beberapa anggota Polres Polman lainnya, menyisir beberapa tempat di wilayah Kelurahan Wattang dengan menggunakan Mobil Dinas Kepolisian membagikan Bantuan Sembako berupa Makananan Pokok bagi masyarakat yang di anggap betul-betul membutuhkan bantuan.

Kapolres Polman yang dihubungi menjelaskan, “Kami memohon kemudahan kepada Allah SWT karena Insya Allah Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan setiap harinya selama bulan Suci Ramadhan, momentum ini adalah kesempatan “Emas” untuk kita semua untuk dapat saling berbagi, untuk dapat saling membantu masyarakat yang juga  merupakan keluarga  kita bersama,” ungkap Kapolres Polman.

Lanjut dikatakan, “Kami juga menghimbau kepada seluruh Lapisan masyarakat untuk saat ini agar dapat mematuhi peraturan pemerintah untuk tetap di rumah, hal ini pemerintah lakukan untuk kebaikan dan keselamatan masyarakat,” imbuh Kapolres.

“Untuk diketahui bersama bahwasannya, taatnya seseorang kepada pemerintah adalah suatu perbuatan yang baik sisi Allah SWT, sebagaimana dalam Al-Quran Surah An-Nisa Ayat 59 yang mana Allah SWT menyerukan selain untuk taat kepada-NYA dan Rasul-NYA kita juga di serukan untuk taat kepada pemimpin kita dalam hal ini pemerintah,” pungkas Kapolres Polman.

Sumber : Humas Polres Polman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here