Beranda Polres Polres Sabang Gelar Rakernis Secara Daring Dengan Pimpinan Lembaga Pemerintah

Polres Sabang Gelar Rakernis Secara Daring Dengan Pimpinan Lembaga Pemerintah

48
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Sabang, NAD

Polres Sabang gelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Gabungan Divhumas, Divkum, Divtik, dan Divhubinter Polri Tahun Anggaran 2021. Rakernis tersebut diselenggarakan secara daring oleh Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia.

Pada kegiatan Rakernis tersebut turut dihadiri para sebagian pimpinan instansi pemerintah yang ada di Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH., melalui Wakapolres Kompol M. Husin, SH., MH., mengtakan, kegiatan Rakernis yang dilaksanakan di Mapolres Sabang itu, terkait pengamanan perbatasan negara, perbatasan Sabang dengan negara-negara lainnya.
“Kita semua sepakat dimana seluruh jajaran menyampaikan komitmennya untuk terus bersinergi dalam menjaga perbatasan Indonesia, dari ancaman dan kejahatan lainnnya,” kata Wakapolres Kompol M. Husin, SH., MH., Jumat (04/06/2021).

Dalam Rakernis daring atau vicon tersebut, jelas Kompol M. Husin, kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Bahkan, kegiatan bergengsi ini sendiri sekaligus dilakukan peresmian aplikasi terbaru milik Mabes Polri yang bernama Informasi Pengamanan Perbatasan (IMBAS), yang berfungsi sebagai sarana pelaporan kondisi Kamtibmas yang “Up to Date” di seluruh perbatasan NKRI.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi tonggak kemajuan serta sinergi antara Polri dengan instansi lainnya, menuju Polri yang Presisi. (Jalaluddin Zky).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here