Beranda Seputar Covid-19 Polres Sintang Laksanakan Kampanye Pembagian Masker Serentak

Polres Sintang Laksanakan Kampanye Pembagian Masker Serentak

80
0

Kapolres Sintang, AKBP John H. Ginting, SIK, MH didampingi Wakapolres Sintang, Kompol Alber Manurung, SH, SIK memimpin langsung pelaksanaan kampanye masker serentak, jaga jarak dan hindari kerumunan di Kabupaten Sintang, Kamis (09/10/2020).

Sintang, Kalbar | “Hari ini kita ikut serta bersama seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk melaksanakan kampanye serentak pembagian masker. Di Polres Sintang kita membagi sebanyak 25.000 buah masker dibagikan bersama secara serentak di beberapa titik keramaian di Sintang Kota dan di seluruh polsek jajaran Polres Sintang,” ungkap AKBP John.

Di Sintang Kota, pembagian dilakukan meliputi, kawasan Simpang Lima, Kompleks Pasar Inpres Sintang, Terminal Sungai Durian dan Pasar Masuka. Sedangkan di polsek-polsek jajaran dilakukan di pusat-pusat kecamatan setempat.

“Kampanye ini bertujuan percepatan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi Nasional. Dalam pelaksanaanya kita juga bersinergi  dengan TNI, di Sintang bersama Kodim 1205 dan sejumlah petugas dari BPBD Sintang,” kata AKBP John.

Dalam pelaksanaan pembagian masker, Petugas Binmas Polres Sintang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengenakan masker saat beraktivitas keluar rumah, mencuci tangan usai beraktivitas dan menjaga jarak saat berkumpul. Petugas juga mengingatkan agar warga memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan bila merasa kurang sehat dan sehabis bepergian dari daerah rawan covid 19. (Abdullah/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here