Beranda Bhayangkara Polres Tanjung Balai : “Kompol Jumanto, S,H. M,H Sampaikan Pesan Kapolres, Antisipasi...

Polres Tanjung Balai : “Kompol Jumanto, S,H. M,H Sampaikan Pesan Kapolres, Antisipasi Kemacetan Malam Takbiran”

45
0

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. M,H, di wakili Wakapolres Kompol Jumanto. S,H. M,H Pimpin apel siaga personil untuk mengatur arus lalulintas jelang Takbir keliling menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, di Halaman Mapolres, turut hadir para Kabag, Kasat dan jajaran Kapolsek Polres Tanjung Balai, KBO dan Jajaran Kanit serta seluruh personil & ASN Polres Tanjung Balai, Kamis (30/07/2020)  sekira pukul 17.00 Wib.

“Kesiapan siaga juga akan kita lakukan pada besok pagi, saya harap kepada personil yang bertugas juga menjaga keamanan sholat Idul Adha, dan dilanjutkan pemotongan hewan Qurban dibelakang Mapolres, silakan tim yang terseprint dapat pembagian daging Qurban dan juga kepada personil” – Wakapolres Tanjung Balai, Kompol Jumanto. S,H. M,H –

Tanjung Balai, Sumut |BU| Dalam apel siaga Wakapolres H. Jumanto memberikan arahan kepada Provost untuk benar benar cek absen yang hadir maupun yang tidak hadir, karena ini adalah apel kesiapan siaga dan insidentil, dan juga setiap hari, karena situasi dan kondisilah hingga kita melakukan apel pada sore ini untuk cek kekuatan kita dalam memberi pelayanan kepada masyarakat yang sedang melakukan malam Takbiran dengan aman dan kondusif serta tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Instruksi kepada Kabag Ops untuk mengatur ploting penempatan personil pengamanan dan mengendalikan, alat komunikasi HT yang ada diseluruh pos pos, Polsek untuk dapat di monitor, dalam tugas kita harus tetap mengunakan 3S (Senyum, Sapa, dan Salam), kita tidak melarang masyarakat tetapi kita hanya berikan himbauan, dan silakan kepada masing masing personil untuk
memberikan himbauan dengan sesuai prosudur yang sudah di tetapkan.

“Demikian juga untuk masyarakat yang memang sengaja mengganggu ketertiban umum, ataupun balapan liar harap lantas ambil tindakan tegas, karena saat ini juga masih dalam Ops Patuh Toba,” papar Wakapolres Jumanto.

“Kesiapan siaga juga akan kita lakukan pada besok pagi, saya harap kepada personil yang bertugas juga menjaga keamanan sholat Idul Adha, dan dilanjutkan pemotongan hewan Qurban dibelakang Mapolres, silakan tim yang terseprint dapat pembagian daging Qurban dan juga kepada personil” Kata Wakapolres Jumanto. (Junaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here