Beranda Polres Polri Laksanakan Vaksinasi Massal Seluruh Indonesia

Polri Laksanakan Vaksinasi Massal Seluruh Indonesia

92
0

Karimun, Kepri

Vaksin salah satu cara untuk mengantisipasi penularan virus Corona. Oleh karena itu pemerintah menganjurkan kepada seluruh Rakyat Indonesia agar mendapatkan suntik vaksin dengan mendatangi gerai-gerai yang telah disiapkan ditiap Daerah. Untuk melaksanakan program pemerintah Republik Indonesia, maka Polri melaksanakan Vaksinasi serentak di seluruh Indonesia.

Polres Karimun melalui Urkes yang terhubung langsung secara virtual melalui aplikasi Zoom dari Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/2/2022) bertempat di SDN 02 Jalan pendidikan Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.
AKBP.Tony Pantano, SIK., SH., yang ditemui wartawan media ini, Rabu (23/2) di ruang kerjanya mengatakan,Kegiatan ini adalah vaksinasi yang berkelanjutan dalam mensukseskan program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19, dan dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari Cianjur, Jawa Barat. Adapun sasaran kali ini dipokuskan kepada pelajar SD yang berada di Kecamatan Karimun.

“Kita berharap agar seluruh masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksin baik yang dibuka oleh Polri maupun yang dibuka layanan vaksin oleh Dinas Kesehatan, dengan harapan agar semua masyarakat Kabupaten Karimun telah divaksin dan dapat meningkatkan Herd Imunity (kekebalan tubuh) untuk melawan Covid-19,” tutupnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here