Polsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Kundur Silaturahim ke TK dan Yayasan TPQ Kemala Bhayangkari

0
21

Kunjungan silaturahim Polsek Kundur bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kundur adalah dalam rangka memperkenalkan diri dan Literasi kepada anak-anak, baik di TK. Kemala Bhayangkari maupun ke Yayasan Kemala Bhayangkari, merupakan Program Prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparan dan Berkeadilan), Selasa (14/11/2023).

Karimun, Kepri || Menurut Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E., didampingi Nyonya Via Septimaris, S.E., Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Ibu Uut, pegurus Bhayangkari Polsek Kundur dan anggota beserta Guru, Staf pengajar TK Kemala Bhayangkari, dalam kata sambutannya mengemukakan, kunjungan dan perkenalan serta silaturahmi dilakukan dalam rangka kegiatan Literasi Finansial serta Literasi Kebudayaan, agar para murid tingkat TK Kemala Bhayangkari 01 Kundur, tidak sungkan dan bersahabat guna mendeteksi secara dini hal-hal terhadap anak.

“Literasi finansial untuk kecakapan memgimplementasikan pemahaman keterampilan dan motivasi sejak dini kepada anak-anak TK bimbingan Polsek Kundur,” kata Kapolsek.

Dengan kedekatan Kapolsek Kundur dan Ketua Bhayangkari Ranting Kundur kepada anak-anak, segala informasi bisa kita dapat sebagai langkah deteksi dini di wilayah Hukum Polsek Kundur.
“Kita sangat cukup bangga dapat berkumpul bersama anak-anak dan para guru,” jelas Kapolsek.

Setelah mengunjungi dan bersilaturahmi dengan anak-anak di TK. Kemala Bhayangkari, siangnya Kapolsek Kundur bersama Ibu Bhayangkari Ranting Kundur mengunjungi dan bersilaturahim dengan anak-anak di Yayasan TPQ Kemala Bhayangkari.

Menurut Nyonya Via Septimaris, S.E.,
pertemuan dan silaturahim dengan Yayasan MTQ Kemala Bhayangkari yang hadir didalam pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) pada para Santri dilakukan agar dapat meningkatkan iman dan taqwa setiap generasi bangsa.

“Kegiatan pertemuan perkenalan diri serta silaturahmi dan Binrohtal ini dilaksanakan dengan cara mendengar ceramah agama, diteruskan dengan melantunkan Sholawat Busro juga do’a, untuk keselamatan dalam melaksankankan tugas para seluruh anggota Polri dimanapun berada,” ucap Nyonya Via.

Pantauan awak media di lapangan, dengan kedekatan Kapolsek Kundur kepada anak-anak menjadikan informasi bisa kita dapat sebagai langkah deteksi dini di wilayah Hukum Polsek Kundur. (Linda/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here