Beranda Polsek Polsek Dusun Tengah Tanda Tangani MoU Dengan Puskesmas Ampah

Polsek Dusun Tengah Tanda Tangani MoU Dengan Puskesmas Ampah

20

Untuk mempermudah dan mempercepat proses penyidikan pihak Kepolisian Sektor Dusun Tengah, tandatangani MOU dengan Dinas Kesehatan melalui UPTD Puskesmas Dusun Tengah, Barito Timur, Provinsi Kalteng di aula Polsek Dusun Tengah Ampah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurherianto, SH, Senin (16/03/2020).

Barito Timur, Kalteng | “Langkah yang dilakukan karena selama ini dirasakan cukup lama menunggu kurang lebih enam sampai tujuh hari baru bisa mendapatkan hasilnya sehingga dengan adanya MOU ini diharapkan bisa mempercepat untuk mendapatkan hasil dan mempermudah pihaknya dalam proses penyidikan masalah yang perlu ditangani berdasarkan kasus untuk dilanjutkan ke proses hukum lebih lanjut,” ungkap IPTU Nurherianto, SH.

Dalam acara penandatanganan MOU tersebut hadir Yusep, perwakilan UPTD Puskesmas Ampah. Pihaknya menyambut baik atas kerjasama yang dilakukan dengan Kepolisian Sektor Dusun Tengah dan berharap juga kedepan disetiap ada yang perlu dilakukan melalui proses visum pihaknya bisa segera menanganinya.

“kami merasa bangga atas kehadiran dalam acara yang sederhana dan disertai makan bersama serta tak lupa kami ucapkan terima kasih atas layanan Kapolsek IPTU Nurherianto,” pungkas Yusep, Perwakilan dari Puskesmas Ampah. (Binaria)

Facebook Comments
BACA JUGA :  Cegah Covid-19, Seluruh Kantor OPD Pemkab Purwakarta Disemprot Cairan Disinfektan