Polsek Kuba, Kuta, Belat Kembali Lakukan Giat Minggu Kasih Bersama Warga Kuta

0
10

Kuta Polsek Kuba, Kuta, Belat Polres Karimun Polda Kepri melakukan kegiatan rutin Minggu Kasih, yang dilaksanakan bersama warga Kecamatan Kuta (Kundur Utara), Minggu (3/12/2023).

Karimun, Kepri // Menurut Kapolsek Kuba, Kuta, Belat AKP. Hendriyal melalui Kanit Binmas Iptu Iskabdar Berman didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Zulfahmi dihadapan warga yang hadir menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan, sehingga terlaksananya kegiatan Minggu Kasih ini.

“Pertemuan ini bertujuan untuk menyambung silaturrahmi, apapun yang disampaikan akan kami terima terutama masalah Kamtibmas. Kami Pihak kepolisian sangat membutuhkan saran dan masukan dari masyarakat dalam bertugas untuk Kabupaten Karimun, khususnya Kecamatan Kundur yang aman dan kondusif,” jelas Kanit Binmas.
“Terimakasih karena kehadiran bapak polisi sangat bermanfaat bagi kami sebagai masyarakat, kami merasa lebih dekat dengan bapak polisi. Adapun saran saya, agar pihak Kepolisian memberikan himbauan kepada Pelajar yang menggunakan kendaraan roda dua agar tertib berlalu lintas,” ujar Katan, salah seorang warga Kuta.

Menanggapi saran Katan, Kanit Binmas menjelaskan, apa yang dikeluhkan oleh warga terkait keberadaan anak sekolah yang menggunakan kendaraan terkesan ugal-ugalan, pihak Polsek akan menindaklanjutinya.

“Setiap pagi kami akan selalu stanby di setiap persimpangan jalan untuk memonitor pengendara kendaraan roda dua, khususnya para pelajar,” ucap Kanit Binmas. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here