Polsek Kundur Adakan Coffee Morning bersama Insan Pers dalam Rangka Pemilu Damai

0
25

Polsek Kundur menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers, dalam rangka Cooling System Pemilu 2024, guna mewujudkan Pemilu damai 2024, pada Rabu (6/12/2023).

Karimun, Kepri // Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, S.E., didampingi Kanit Binmas Polsek Kundur AKP. Sadi, Kanit Reskrim Iptu Indriadi Indra, di hadapan rekan media dalam kata sambutannya mengemukakan, “Coffee Morning ini menjadi kesempatan yang baik untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama kita yang telah terbina dengan erat selama ini”.

“Meningkatkan sinergitas antara Polsek Kundur dengan rekan-rekan media di Kecamatan Kundur, untuk menjalin komunikasi yang baik semua pihak guna terwujudnya Pemilu serentak tahun 2024 mendatang berjalan baik, aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.

“Terkait pelaksanaan tugas, bukan melakukan pengamanan saat pencoblosan saja, namun mulai dari sekarang kami kepolisian sudah mulai melakukan operasi terpusat namanya Ops. Mantap Brata (OMB). Kami Polsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri meminta kepada rekan-rekan Media untuk memberi edukasi kepada masyarakat di Pulau Kundur terkait Pemilu damai 2024,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kundur juga mengajak seluruh instansi terkait dan insan pers di Pulau Kundur, agar bersama-sama melakukan langkah-langkah pencegahan dan penanganan berita bohong (hoaks), isu sara dan ujaran kebencian.

“Semoga Pemilihan umum serentak 2024 berlangsung dengan bersih dari berbagai penggunaan politik identitas, black campaign (Kampanye Hitam), Hoaks dan sebagainya,” tutup Kapolsek Kundur, AKP. Septimaris, S.E. (Linda/ Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here