Polsek Moro Bantu Paket Sembako Rumah Warga Yang Terkena Angin Puting Beliung

0
4

Kapolsek Moro Polres Karimun Polda Kepri AKP. Rizal, SH beserta personil pada Selasa 14 November 2023 memberikan bantuan lima paket sembako kepada warga Ujung Mukah RT.2 RW. 6 Kelurahan Moro Kecamatan Moro Kababupaten Karimun, Provinsi Kepri (Kepri) yang terdampak angin puting beliung.

Karimun, Kepri || Menurut Kapolsek Moro AKP Rizal, SH didampingi Aipda Hasril, Bripka Bahtiar dan Bripda. Muazrin, disela-sela kegiatan pemberian lima paket sembako diwilayah Hukum kepada awak media mengemukakan, Kita turut prihatin atas musibah bencana alam berupa angin puting beliung yang menimpa saudara Kita, semoga warga yang terkena musibah dapat tabah didalam menghadapi cobaan.

Bantuan Paket Sembako merupakan bentuk kepedulian atas musibah yang menimpa saudara Kita, bantuan paket sembako yang masing-masingnya berupa Beras 5 kg, Minyak goreng 1 Kg, Gula 1 Kg dan Indomie 5 bungkus beserta Sarden ABC 250 Ml jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, tetapi rasa kebersamaan dan kepedulian kepada sesama itu yang paling utama,” jelas Kapolsek.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu warga yang terkena musibah untuk beberapa hari kedepan dan meningkatkan kepercayaan Masyarakat kepada Polri di Wilayah Hukum Polsek Moro,” ujar nya.

Meringankan beban warga masyarakat yang terkena bencana alam angin puting beliung, terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Kepada warga masyarakat sangat di himbau untuk tetap waspada mengingat cuaca ekstrim disetiap saat bisa saja datang, jangan melaut jika ombak besar, karena alam Geografis Kecamatan Moro sangat rentan dengan cuaca ekstrim,” ingatkan Kapolsek.

Ditempat terpisah Camat Moro, Andri Winarta, S.IP, M.AP saat diminta komentarnya mengatakan, terima-kasih kepada Bapak Kapolsek Moro AKP. Rizalm, SH beserta personil yang telah begitu peduli terhadap warga di wilayah hukum, semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang pahala bagi Kita semua. (Linda/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here