Polsek Moro Bersama Tokoh Masyarakat Laksanakan Jumat Curhat

0
6

Sebagai aparat penegak hukum di lingkungan Polres Karimun, Polsek Moro selalu berupaya untuk melayani, melindungi dan mengayomi demi menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Moro, Kepri | Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat nelayan Kec. Moro, Polsek Moro Polres Karimun melaksanakan kegiatan jumat curhat yang dipimpin Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, S.H., menyambangi masyarakat Moro di kedai kopi Mantul Jl. Jend. Sudirman, Kp. Tengah Timur, Kel. Moro Timur, Kec. Moro, Kab. Karimun, Jumat (29/09/2023).

Kegiatan jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Moro Polres Karimun AKP Rizal Rahim, S.H., didampingi personel Polsek Moro serta dihadiri oleh Kades Pauh Usman, Tokoh Masyarakat, Parmadi, Tokoh Agama, Drs. Edy Suparjo, Ketua Gamawa Kec. Moro, Idris, Aliansi Budak Kampung (Along), Hamdan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Moro membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, aliansi budak kampung, serta ketua gamawa serta yang hadir terkait kamtibmas di Kec. Moro Kab. Karimun.
Salah satu penyampaian dari Aliansi Budak Kampung (Along), Hamdan, menyampaikan terimakasih atas kesediaan bapak Kapolsek Moro beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan sekaligus mendengar masukan atau keluh kesah masyarakat Kec. Moro

“Banyaknya lampu penerangan jalan yang sudah mengalami kerusakan dan tidak hidup mulai dari simpang pangkalan sampai ke gelugur dan ada beberapa tiang listrik yang ada di Kp. Bedan yang mengalami kerusakan yang perlu mendapat perhatian,” tuturnya.

“Terkait kerusakan lampu penerangan jalan nanti saya akan koordinasikan dengan pihak Kecamatan Moro yaitu Camat Moro, agar Camat Moro bisa menyampaikan hal ini kepada dinas yang ada di Kab. Karimun yang menangani permasalahan lampu penerangan jalan,” ungkapnya.

Disamping itu juga, Kapolsek Moro menghimbau kepada masyarakat nelayan Kec. Moro jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Moro Polres Karimun atau melalui media center yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110.

“Kami selalu siap dan langsung menanggapinya. Kita akan tetap melindungi yang memberikan informasi dan kita jamin keselamatan keluarga,” tutupnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here