Beranda Polsek Polsek Muara Pinang Giat KRYD Dalam Rangka Meningkatkan Kamtibmas

Polsek Muara Pinang Giat KRYD Dalam Rangka Meningkatkan Kamtibmas

44
0

Empat Lawang, Sumsel

Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Polsek Muara Pinang lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Muara pinang, Selasa (15/2/2022).

AKP Arlan Dayat selaku Kapolsek Muara Pinang menyampaikan, kegiatan dilaksanakan dengan pola razia dengan sasaran sajam, senpira, narkoba, miras, kendaraan R2 dan R4 yang tidak memiliki surat-surat kendaraan serta memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini melibatan 13 personil, dan telah didapati 1 orang membawa Sajam bernama Lekat Romadhon bin Hasan Zen (18), warga Desa Lubuk Tanjung, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat lawang.

“Sekira pukul 05.00 wib anggota personil Polsek Muara Pinang melihat seorang pengendara sepeda motor yang hendak memutar balik, sehingga langsung diamankan oleh petugas razia. Setelah melakukan pengecekan terhadap 2 pengendara tersebut Angki Roynaldo (18) dan temannya Lekat Ramadhan, didapati satu orang pengendara tersebut atas nama Lekat Ramadhan membawa sebilah senjata tajam jenis pisau diameter 10 cm panjang 20 cm bergagang kayu dilapisi lakban berwarna hitam yang terselip di pinggang sebelah kiri. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Muara Pinang,” terang AKP. Arlan Dayat.

kendaraan yang diamankan sebanyak 6 Unit kendaraan roda dua (R2), pada saat pemeriksaan tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan. (Sandri, SE.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here