Beranda Bhayangkara Polsek Rajadesa Ciamis Berikan Bansos Kepada Marbot Mesjid Al-Inayah

Polsek Rajadesa Ciamis Berikan Bansos Kepada Marbot Mesjid Al-Inayah

45
0

Bentuk kepedulian kepada masyarakat jajaran anggota Polres Ciamis Polsek Rajadesa laksanakan serangkaian kegiatan Korve dan memberikan bantuan sosial kepada petugas Marbot Mesjid. Selain memberikan bantuan sosial, Polsek Rajadesa juga memberikan arahan, himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Masyarakat di sekitar Rajadesa dihimbau untuk selalu memakai masker, menghindari kerumunan orang banyak, sering mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer, physical distancing dengan jaga jarak aman sekitar 1,5meter antara satu dengan yang lainnya serta menghindari bepergian kalau tidak terlalu penting dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat. – Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH –

Ciamis, Jabar | Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH, saat diwawancarai media ini melalui sambungam selulernya mengatakan. “Kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Rajadesa sebagaimana perintah pimpinan dan itu merupakan tugas sebagai aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan, pengayoman pada masyarakat,” ungkap Kapolsek Rajadesa, Jum’at (29/05/2020).

“Dalam kegiatan yang dilaksanakan di mesjid Al-Inayah, Dusun Cilegon, Desa Sirnabaya, Kecamatan Rajadesa, kami beserta jajaran memberikan sedikit bantuan kepada marbot mesjid dengan harapan dapat membantu sedikit beban hidupnya,” imbuhnya.

Selain memberikan bansos pihaknya juga memberikan himbauan atau edukasi kepada warga masyarakat di sekitar Mesjid Al-Inayah untuk mengikuti Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Lanjut Hj Iis, “Masyarakat di sekitar Rajadesa dihimbau untuk selalu memakai masker, menghindari kerumunan orang banyak, sering mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer, physical distancing dengan jaga jarak aman sekitar 1,5meter antara satu dengan yang lainnya serta menghindari bepergian kalau tidak terlalu penting dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here