Polsek Terbaik Tingkat Polda Menjadi Sorotan Dalam Akselerasi Commander Wish Kapolda Aceh 2023

0
10
Foto: Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., didampingi Kapolsek Sukakarya Ipda Suryadi, di Mapolsek setempat.

Dalam rangka Akselerasi Commander Wish Kapolda Aceh 2023, Polres Sabang menggelar Lomba Polsek Terbaik Tingkat Polda. Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., menampilkan dedikasi dan kinerja terbaik dari berbagai Polsek di tingkat Polda Aceh, Selasa (21/11/2023).

Sabang, Aceh // Kegiatan ini menjadi wahana bagi para petugas kepolisian untuk menunjukkan keunggulan mereka dalam berbagai aspek, termasuk penegakan hukum, pelayanan masyarakat, dan inovasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum masing-masing.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, S.H., M.H., menyatakan, “Lomba Polsek Terbaik ini adalah langkah strategis dalam mendukung visi Kapolda Aceh 2023. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan motivasi tambahan bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus meningkatkan profesionalisme mereka demi mewujudkan keamanan dan ketertiban yang optimal di masyarakat”.

Lomba ini dinilai oleh juri yang terdiri dari para pejabat tinggi Polres Sabang, penilaian melibatkan berbagai kriteria, termasuk efektivitas penegakan hukum, kecepatan tanggap terhadap situasi, dan kualitas pelayanan publik.

Pemenang Lomba Polsek Terbaik Tingkat Polda akan mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolda Aceh dalam sebuah acara penghargaan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Diharapkan kegiatan semacam ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat sinergi antar instansi demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan berkualitas bagi seluruh masyarakat Aceh. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here