Polsek Warudoyong Sukabumi Pantau Distribusi 143 Kotak Suara Pemilu 2024

0
7

Logistik pemilu 2024 yang didistribusikan PT. Cipta Multi Buana Perkasa ke logistik KPU Kota Sukabumi dengan menggunakan mobil jenis truk Hino tersebut merupakan pengganti logistik pemilu yang sebelumnya ditemukan dalam keadaan rusak.

Sukabumi, Jabar // Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota bersama KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Sukabumi memantau distribusi 143 kotak suara pemilu 2024 di gudang logistik KPU Kota Sukabumi, Jalan Cemerlang Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (23/11/2023) malam.

Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno menyampaikan, pemantauan terhadap distribusi logistik pemilu 2024 tersebut merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian dan upaya Satgas Operasi Mantap Brata Lodaya untuk memastikan kondusifitas kamtibmas selama pendistribusian berlangsung.
“Malam ini, kami dari Polsek Warudoyong memantau sekaligus melakukan pengamanan terhadap pendistribusian logistik pemilu berupa 143 kotak suara di gudang logistik KPU Kota Sukabumi,” ujar Iman kepada awak media.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan memastikan kondusifitas kamtibmas selama pendistribusian berlangsung,” bebernya.

Lanjut Iman, “Dari informasi pihak KPU, distribusi logistik pemilu 2024 ini berupa 143 kotak suara untuk menggantikan 143 kotak suara yang sebelumnya ditemukan dalam keadaan rusak”.

“Alhamdulilah, distribusi logistik pemilu 2024 berjalan dengan kondusif, pihak KPU pun sudah melakukan sortir ulang terhadap 143 kotak suara yang baru saja diterima dan memastikan bahwa seluruh logistik pemilu 2024 yang ada di gudang logistik KPU ini dalam keadaan baik,” pungkasnya. (Lutfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here