Beranda Inovasi Polwan Polres Padang Pariaman Bagikan Masker Pada Masyarakat

Polwan Polres Padang Pariaman Bagikan Masker Pada Masyarakat

191
0

Dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran pandemi virus corona (Covid-19), Polisi Wanita (Polwan), Polwan Polres Padang Pariaman melakukan kegiatan positif dengan bagi-bagi masker kepada para pengendara di Jalan Lintas Padang – Bukittinggi serta pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra Barat, Jumat (17/04/2020).

Padang Pariaman, Sumbar | Kegiatan  pembagian Masker dan Sembako itu langsung dipimpin Kapolres Padang Pariaman AKBP Zamroni Wibowo., SIK., MH didampingi Kasat Sabhara AKP Edi Karan Prianto, SH, MH.

Kapolres menyampaikan, “bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polwan ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari pandemi virus corona.

Selain membagikan masker, personel Polwan juga memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa, “Polwan Polres Padang Pariaman juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker serta berdiam diri di rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak dan menjaga jarak (Social Distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain,” singkat Kapolres Padang Pariaman AKBP Zamroni Wibowo., SIK., MH.

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Polwan cantik-cantik itu, tampak dengan penuh antusias warga masyarakat yang berbelanja di Pasar Sicincin mendatangi lokasi pembagian masker selanjutnya para Polwan dengan penuh humanis menyerahkan masker satu persatu. (Desleo/Emel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here