Beranda Uncategorized Ponpes Dilalap Si Jago Merah, Kapolres Polman Beserta Jajaran Turun Tangan Bersihkan...

Ponpes Dilalap Si Jago Merah, Kapolres Polman Beserta Jajaran Turun Tangan Bersihkan Puing

44
0

Lagi-lagi si jago merah kembali bergejolak, kali ini musibah kebakaran terjadi di Pondok Pesantren Lampoko Al Ikhlas, di Desa Lampoko Kecamatan Campalagian kabupaten Polman yang meludeskan beberapa ruangan Pondok, Minggu (19/01/2020)

Polewali Mandar, Sulbar | Melihat kondisi tersebut Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai terjun langsung untuk membantu masyarakat untuk mengangkat serpihan maupun puing-puing bahan bangunan yang telah ludes terbakar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Polman juga menurunkan Puluhan anggota Polres Polman yang bersinergi bersama Personil Kodim 1402 Polmas dan Kompi Brimob.

Adapun aksi Kapolres Polman tersebut menuai berbagai apresiasi dari berbagai elemen masyarakat terutama orang tua santri yang  saat itu datang untuk menemui anak mereka.

“Salut sama kapolres Polman, bukan kali ini saya melihat Kapolres Polman Turun langsung membantu masyarakat, sudah berulang kali seperti kejadian yang di desa Pambusuan Kecamatan Balanipa Kabupaten Polman, kala itu kapolres Polman turun langsung membantu masyarakat,” ungkap salah satu orang tua santri.

Sedangkan Muh. Imran, salah satu pembina di Pondok pesantren Lampoko Al Ikhlas mengucapkan Terima kasih kepada seluruh anggota baik Dari Polres Polman  maupun dari Kodim yang telah setia melayani kami.

Lanjut di katakan, “Terutama untuk Kapolres Polman saya ucapkan terima yang sebesar-besarnya, saya harapkan untuk Kapolres Polman agar bisa lebih lama bertugas di Kabupaten Polman untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada kami,” ungkapnya.

Sedangkan AKBP Muhammad Rifai, Kapolres Polman yang di temui menjelaskan, “Hal ini kami lakukan sebagai Bakti kami kepada masyarakat karena pada hakikatnya kami ini adalah pelayanan untuk masyarakat, dan yang paling utama ialah hal ini kami lakukan semata-mata hanya untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat, karena Sebaik-Baik Manusia Ialah Yang Paling Bermanfaat Untuk Sesamanya,” ungkap Kapolres Polman.

Lanjut di katakan, “Insya allah kami dari Polres Polman akan terus hadir dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan berpedoman Kepada  Motto Polres Polman Yakni “Ikhlas Dan Semangat,” tutup AKBP Muhammad Rifai.

Sumber : Humas Polres Mandar (Badar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here