Beranda Daerah Positif Covid-19 Bertambah : “Tanah Karo Berstatus Zona Merah”

Positif Covid-19 Bertambah : “Tanah Karo Berstatus Zona Merah”

67
0

Pasien positif covid 19 di Tanah Karo sepertinya terus bertambah, akibatnya Kabupaten berhawa sejuk yang populer disebut Daerah Turang itu kini mendapat predikat zona merah, Rabu (29/07/2020).

“Sekarang ini di Tanah Karo telah diberlakukan denda sebesar Rp.150.000 kepada orang yang tidak memakai masker di tempat umum, tetapi dia tidak menerangkan tata cara pelaksanaan denda tersebut,” – Pelaksana Harian Satuan Tugas Tanah Karo, Martin Sitepu –

Tanah Karo, Sumut |BU| Dari hasil konfirmasi BU kepada pihak Gugus Tugas yang sekarang berubah nama menjadi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karo diperoleh keterangan bahwa pasien Covid-19 di Tanah Karo pertanggal 28 Juli sampai pukul 16.00 WIB tercatat hasil kegiatan dini dan respon wilayah terhadap penyebaran Covid-19 pada Dinas Krsehatan Kabupaten Karo orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 110 kasus.

Pasien dalam pengawasan (PDP) 75 orang, sementara orang dalam pantauan (ODP) sebanyak banyak 26 orang.

Lebih lanjut, yang dinyatakan positif terpapar covid 19 sebanyak 52 kasus, dengan tingkat kesembuhan 19 orang, meninggal dunia sebanyak 6 orang dan meninggal saat menunggu hasil laboratorium ada 1 orang.

Terpisah, Pelaksana Harian Satuan Tugas Tanah Karo, Martin Sitepu mengatakan, “Sekarang ini di Tanah Karo telah diberlakukan denda sebesar Rp.150.000 kepada orang yang tidak memakai masker di tempat umum, tetapi tidak menerangkan tata cara pelaksanaan denda tersebut,” singkatnya. (Erwin Perangin-angin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here