Beranda Daerah Presdir PT. NHM Haji Robert Nitiyudo Wachjo Silaturahmi Bersama Bupati Halut Frans...

Presdir PT. NHM Haji Robert Nitiyudo Wachjo Silaturahmi Bersama Bupati Halut Frans Manery

73
0

Tobelo, Halut

Presiden Direktur (Presdir) PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM), Haji Robert Nitiyudo Wachjo bertemu Bupati Halmahera Utara Frans Manery, di Kantor Pemerintahan Pemda Halmahera Utara, Kamis (25/11/2021).

Kehadiran Pemilik PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) disambut langsung Bupati Frans Manery bersama jajaran pimpinan OPD dengan prosesi adat Hibualamo.

“Kunjungan Pak Haji Robert adalah dalam rangkaian kegiatan silaturahmi saja dengan kami,” kata Frans Manery.
“Sebelumnya Pak Haji sudah mengagendakan pertemuan ini, hanya saja dibatasi dengan Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan kita berada di masa Pilkada,” tambahnya.

“Hari ini Pak Haji Robert berkunjung secara resmi dalam agenda silaturahmi dengan kami,” ungkap Bupati Frans Manery, disela-sela acara rapat internal Partai Golkar di Car Wash Cafe Predator Tobelo.

Lanjut Frans, “Tidak ada hal penting yang kami bicarakan, karena kunjungan beliau Pak Haji Robert adalah kunjungan silaturahmi saja sambil memperkenalkan beberapa managemen PT. NHM”.

“Selaku Bupati, kami memberikan apresiasi kepada pihak PT. NHM khususnya Pak Haji Robert. Kami berharap agar hubungan silaturahmi yang telah dibangun ini dapat terjalin dengan baik demi kepentingan pembangunan dan kesejahteran masyarakat di lingkar tambang dan Kabupaten Halmahera Utara Umumnya,” tutup Bupati Frans. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here