Beranda Daerah Presiden RI Bersama Kapolres Dan Bupati Karimun Vicon Peninjauan Vaksinasi Booster Di...

Presiden RI Bersama Kapolres Dan Bupati Karimun Vicon Peninjauan Vaksinasi Booster Di Kepri

66
0

Karimun, Kepri

Presiden RI bersama Kapolres dan Bupati Karimun Vicon dalam rangka peninjauan Vaksinasi Booster di Kepulauan Riau. Kehadiran Presiden RI Ir. Joko Widodo di Provinsi Kepulauan Riau merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat. Hal itu dapat dilihat dari segi kunjungan Presiden tersebut bahwa, Presiden RI menunjukkan perhatian khusus bagi masyarakat Kepulauan Riau.

Untuk melanjutkan kegiatan Vaksinasi sesuai anjuran Presiden RI, maka Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK., SH., bersama Bupati dan FKPD Kabupaten Karimun, mengikuti kegiatan Vicon bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka peninjauan vaksinasi Booster di kepulauan Riau, Selasa (25/1/2022).

Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk dosis 2 maupun dosis ke-3 atau booster, Polres Karimun bersama Bupati Karimun, khusunya TNI-Polri terus mengejar pencapaian maksimal dalam pelaksanaan Vaksinasi, Selasa (25/1) bertempat di Gedung Aula Islamic Center Kecamatan Kundur, telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi.
Kegiatan Vaksinasi tersebut juga ditinjau secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo, pada saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Turut hadir Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH., Kajari Karimun Meilinda, S.H., M.H., serta istansi terkait.

Disamping itu juga Bupati Karimun menyampaian kepada Presiden RI tentang pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Karimun, sebanyak 12 Kecamatan dan 13 titik ada 2.000 pelaksanaan Vaksin dosis 1 dos 2 dan Booster yang sedang berjalan saat ini, penanganan Covid-19 berjalan dengan baik dan pelaksanaan pembelajaran di sekolah tatap muka juga berjalan dengan baik. Pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Karimun merupakan bukti kekompakan TNI-Polri dan Kejaksaan dalam percepatan Vaksinasi tentang penanganan Covid-19.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengapresiasi atas pencapaian Vaksinasi dan penanganan Covid -19 di Kabupaten Karimun. Presiden RI juga menyampaikan agar pemerintah Kabupaten Karimun bersinergi dengan TNI-Polri dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Karimun, agar seluruh masyarakat Kabupaten Karimun digerakkan dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Karimun.

Presiden RI mengucapkan terimakasih kepada semua Kabupaten dan Kota dalam pelaksanaan Vaksinasi dan penanganan Covid -19 di Kepulauan Riau ini. (Ariyanto N.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here